Kamis, 29 September 2011

Cantik dengan Cara yang Tepat


Dengan mengaplikasikan cream yang tepat wajah Anda akan menjadi cantik, kencang dan berseri.
Saat usia sudah memasuki 30-an, kondisi kulit mulai membutuhkan perhatian lebih. Biasanya yang terjadi adalah kulit tak lagi kenyal dan lembab seperti sediakala. Disamping berkurangnya jumlah cairan dan kualitas kolagen, kulit pun semakin menipis. Akibatnya kulit tampak lebih kering dan kusam. Untuk itu diperlukan perawatan/pemakaian krem yang intensif.
Seputar Mata
Selain sebagai indera penglihatan, mata juga dapat mempengaruhi kesan wajah dan penampilan secara keseluruhan. Kerut-kerut di ujung mata memberi kesan wajah tampak tua. Oleh karena itu biasakanlah selalu menggunakan krem mata, pilih krem yang memiliki efek menyejukkan, lakukan pemijatan secara perlahan-lahan untuk merangsang aliran cairan getah bening di seputar mata.
Caranya 
Dengan jari tengah lakukan pengurutan dari bagian tengah kelopak mata ke arah luar, kemudian bergerak ke sudut mata bagian dalam. Lakukan pemijatan
serupa untuk kelopak mata bagian bawah. Terakhir, pijat pangkal hidung dari atas ke bawah dan lakukan sebanyak 10 kali.
Seputar Wajah 
Perawatan kecantikan di malam dan pagi hari berperan penting dalam meremajakan dan mencegah kulit berkerut. Aplikasikan krem malam dan pelembab untuk pagi dari bawah ke atas. Barengi dengan melakukan pemijatan wajah untuk memperlancar sirkulasi darah dan oksigen ke dalam sel-sel kulit, sehingga tercipta kulit yang sehat dan beracahaya.
Caranya: 
Gunakan krem malam yang mengandung nutrisi dan vitamin untuk merangsang perbaikan serta pertumbuhan sel-sel kulit baru dan dapat membantu memperlambat proses penuaan kulit. Bubuhkan krem malam sebelum tidur pada seluruh bagian wajah hingga leher. Cara mengaplikasikan krem pagi dan malam yang benar adalah dengan mengarahkannya ke atas, begitu juga dengan leher dan jidat.

* TabloidNova

Tidak ada komentar:

Posting Komentar