Senin, 20 Juni 2011

Gaya Rambut Pesta

Saat acara pesta tiba, anda bingung harus buat gaya rambut seperti apa, sedangkan rambut anda panjang. Anda bisa tampil dengan menambah extension warna yang berbeda untuk mengubah gaya rambut. Pilih saja warna yang anda sukai atau warna alami seperti pirang atau cokelat kemerahan. Hair extension tidak akan lepas walau dikeramas dan tahan sampai berbulan-bulan.

Gaya ekor kuda bisa jadi gaya dengan menambahkan volume di bagian puncak kepala dan sedikit sasakan pada rambut anda. Sebelumnya semprotkan hair spray ringan pada rambut agar sasakan tak cepat turun. Tata sasakan ke belakang dan gunakan jari anda untuk membentuk rambut di bagian depan supaya tampak lebih 'piecey' dan seksi. Agar rambut lebih mudah dibentuk dan tampak berkilau, oleskan sedikit wax pada jemari anda. Terakhir tutupi karet rambut anda dengan sejumput rambut yang dililitkan pada sekitar karet, tahan dengan jepit.

Model poni juga bisa anda tampilkan, dengan mencoba gaya cepol berponi. Untuk rambut panjang dengan sedikit layer, buat ekor kuda yang agak tinggi, kemudian tekuk rambut ke atas. Tata ujung ekor kuda supaya jatuh di atas alis seperti layaknya poni biasa. Kunci bagian belakang dengan jepit. Jika anda ingin menata rambut dengan gaya ini untuk ke pesta, tutupi ikatan rambut dengan jepit yang chic.

Style yang satu ini juga tidak kalah menawan, dengan menambahkan variasi baru agar lebih seru. Sebelum membuat cepol, catok rambut dengan catokan bergerigi (gaya keriting papan). Agar rambut tidak rusak, semprotkan sedikit heat activated hair spray untuk melindungi rambut dari panas sekaligus bikin rambut lebih mudah ditata.

Atau anda coba kombinasikan rambut lurus dan ikal untuk efek yang unik tapi tetap gaya. Caranya, cukup bagi rambut jadi beberapa bagian kecil. Kemudian catok dan gulung bagian-bagian tersebut secara selang-seling. Terakhir oleskan shine serum untuk ekstra berkilau. Pilih gaya rambut anda sesuai keinginan anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar