Minggu, 19 Juni 2011

Kolaborasi Apik Tata Rias & Fesyen

TATA rias dan fesyen merupakan sebuah kesatuan yang tak terpisahkan. Keduanya melebur dalam sebuah tatanan gaya hidup. Karenanya, Sariayu selalu dipercaya mendukung kesuksesan sebuah acara fesyen. Salah satunya, sinergi bersama Asosiasi Perancang Pengusaha Mode Indonesia (APPMI).

Apresiasi APPMI terhadap produk Sariayu pada umumnya, dan tren warna pada khususnya, merupakan bukti kepercayaan APPMI kepada Sariayu maupun tim artistik Martha Tilaar, yaitu Puspita Martha. Sehingga konsep busana karya para perancang dapat tampil secara utuh dan penuh harmonisasi, mulai dari tata rambut, tata rias wajah, hingga busana.

Tahun ini, Sariayu kembali berkolaborasi dengan APPMI dalam pergelaran akbar Fashion Tendance2009/2010. Dalam ajang ini, Sariayu meleburkan rasa kepedulian lingkungan terhadap alam dan budaya Sumatera dalam denyut fesyen Indonesia.

Sinergi ini juga merupakan salah satu upaya untuk mengangkat citra budaya bangsa agar masyarakat Indonesia lebih bangga dan mencintai budayanya sendiri.

"Sariayu juga melihat tren warna dunia, agar tidak ketinggalan dengan dunia fesyen. Karena fesyen danmake up tidak bisa dipisahkan," ungkap CEO Martha Tilaar Grup, Martha Tilaar saat konferensi pers Fashion Tendance 2009/2010 di Pendopo Kemang, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Dalam peragaan busana tahunan yang digelar APPMI, Sariayu kembali berkolaborasi mengangkat tren warna terkini. Upaya tersebut sebagai langkah kedua industri mengikuti perkembangan dunia fesyen di Indonesia.

Sumber : Okezone

Tidak ada komentar:

Posting Komentar