Senin, 20 Juni 2011

Sambut Lebaran dengan Rambut yang Cantik

HARI nan fitri sebentar lagi kita sambut. Namun, tak ada salahnya bagi para wanita untuk mempersiapkan penampilan mulai sekarang. Baik itu penampilan wajah hingga tatanan rambut, sebaiknya sudah mulai diperhatikan.

Karena untuk mendapat penampilan menarik dari ujung kaki sampai rambut, kini Anda tak perlu repot pergi ke salon, tapi Anda dapat bereksperimen di rumah.

Nah, untuk menyambut hari kemenangan, tak ada salahnya bagi Anda mengetahui tren penataan rambut dari sang maestro rambut, Rudy Hadisuwarno.

"Saat merayakan Idul Fitri saat ini tidak perlu lagi menggunakan kebaya dengan tatanan rambut yang disanggul, rambut pendek atau diwarnai pun tetap bisa tampil menarik. Tapi kalaupun pakai sanggul, enggak rapi dan licin seperti dulu. Bukan pula jenis sanggul tradisional atau sanggul model cepol, tapi lebih rileks dan lebih alami," kata Rudy .

Bagi Rudy, seorang wanita dapat tampil menarik karena mempunya kepercayaan diri yang kuat berkat penampilan yang terjaga. Kendati sanggul tradisional tak lagi diminati, namun Anda tetap dapat menata rambut dengan sanggul yang lebih gaya.

"Sanggul sekarang lebih acak-acakan dan natural, jadi enggak kelihatan sanggulnya. Biasanya sanggul saat ini lebih gaya, cukup diikat, kemudian diuntel-untel sudah jadi sebuah sanggul," ucap pria berkacamata yang identik berbusana hitam itu.

Penataan rambut sanggul yang dituturkan konsultan rambut di kanal Lifestyle Okezone ini ternyata tak lepas dari perubahan tren rambut tahun mendatang.

"Tren sanggul sekarang enggak licin, tapi lepas. Ini dibuat mengikuti tren rambut 2011. Seperti filosofi udara, rambut dibiarkan lepas. Karena itu rambut yang lurus, ringan, membuat orang yang bergerak bisa seperti melayang. Jadi kalau tidak disanggul, bisa membiarkan tatanan rambut lepas yang memberi kesan relaks dan ringan," tandasnya.

Sumber : Okezone

Tidak ada komentar:

Posting Komentar