Kamis, 16 Juni 2011

Trik Tata Rambut agar Terlihat Awet Muda

Ada ungkapan yang mengatakan rambut adalah mahkota wanita. Hal itu ada benarnya. Sebuah riset membuktikan bahwa 94 persen wanita akan merasa dirinya lebih menarik, bahagia, dan percaya diri, ketika mereka memiliki rambut yang indah.

Jika Anda ingin menyiasati umur agar terlihat awet muda, salah satu caranya adalah dengan memotong rambut. Setelah sampai di salon, mintalah kepada penata rambut untuk memberikan sedikit layer.

"Efeknya bisa mempertegas atau memperhalus fitur wajah dan menambahkan volume pada rambut kita," kata Edward Tricomi, pemilik The Warren Tricomi Salon di New York City, Amerika serikat.

Berikut ini adalah beberapa model potongan rambut yang dapat membuat Anda tampil muda. Jika Anda ingin meminimalisasi kerutan di dekat mata, kita dapat menyiasatinya dengan memberikan layer bertumpuk pada bagian dagu dan tuang pipi.

Untuk memberi kesan pipi lebih kencang, pangkaslah rambut dengan teknik layer dengan tambahan framingpada wajah. Mulai dari tulang pipi hingga rahang. Sedangkan jika ingin menyiasati guratan pada kening, cobalah poni samping ditipiskan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar