Kamis, 16 Juni 2011

Tips Tata Rambut Dari Penata Rambut Dunia

Makarizo sebagai kiblat trendsetter rambut telah mengungkapkan tren rambut 2011 yaitu ‘Tranquility dan Enthusiastic’. Kedua tren rambut tersebut berlawanan gaya. Jadi, Anda dapat memilih tren rambut yang lebih sesuai dengan kepribadian Anda. Berikut ini tips mengaplikasikan dua tren rambut tersebut dari hairdresser dunia.

Tranquility mengekspresikan tata rambut yang lembut dan feminin. Ini dibuktikan dari ke tujuh hairdresser dari Brazil, Ukraina dan Australia mempresentasikan penataan rambut di Makarizo Internasional Salon Tour 2011. Gaya rambut panjang lurus dan curly masih menjadi tren. Selain itu warna-warna seperti dark brown dan gold yang lebih gelap dapat menonjolkan sisi lembut wanita.

Berbeda dengan Tranquility yang menegaskan sisi feminin wanita, tren Enthusiastic, tatanan rambutnya ditunjukkan lebih berani. Tiga penata rambut dari Australia mempresentasikan gaya rambut 2011 ke arah yang lebih edgy dan powerful. Vikki Brown, Judith Dierden, Lisa Polini mempresentasikan hair trend dengan potongan pendek asimetris dan menggunakan warna merah terang.




Gadis Model Tata Rambut

Vikki Brown, hairdresser kenamaan di Australia membawa gaya avant garde dalam potongan dan pewarnaan. Ia menerangkan wanita harus berani menujukkan perbedaan dengan potongan atau warna rambut. Maka dari itu, produk rambut yang baik sangat menunjang bila ingin berganti-ganti warna rambut. Salah satunya produk dari Makarizo yang sangat aman bagi rambut

“Produk Makarizo berbeda. Produknya yang bebas amonia sangat aman digunakan. Selain itu warnanya awet dan membuat rambut lebih berkilau,” jelasnya.

Menurut Aldo Muia, art director Makarizo, rambut wanita indonesia kebanyakan panjang dan hitam. Mereka seringkali takut bereksperimen. Padahal banyak sekali warna dan gaya rambut yang bisa diterapkan oleh wanita agar penampilan mereka lebih fresh.

Aldo menambahkan, apapun gaya rambutnya asalkan wanita dapat berkreasi, sehingga tidak terlihat monoton.

“Untuk rambut panjang, bisa dibentuk geometris, layer atau keriting. Begitupun dengan rambut pendek, bisa dibuat berbagai tatanan silk, asimetris, belah kiri atau ke sisi kanan,” tutur Aldo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar