Senin, 15 Agustus 2011

Kulit Sehat & Bersinar dengan Air Rebusan Kol

KULIT sehat dan indah tak hanya memudahkan pemulasanmake up, juga menyuntikkan rasa percaya diri. Salah satu solusinya bisa didapat lewat kol.

Wanita mana yang tak ingin memiliki kulit indah? Ya, kulit ibarat investasi yang perlu dijaga sejak dini. Dengan memiliki kulit  indah dan sehat, tampilan akan terlihat menawan. Untuk mewujudkannya, Times of Indiamemberikan beberapa tip.

1. Rebuslah kubis dalam air. Kemudian saring dan gunakan air tersebut untuk mencuci wajah agar kulit Anda tampak berseri-seri.

2. Campurkan yogurt tawar dengan air ketimun, lalu oleskan pada wajah dan bilas hingga bersih.

3. Santan sangat baik untuk perawatan kulit terutama di musim dingin. Jadi, ambillah setengah cangkir santan kental, gunakan setengahnya untuk dioleskan pada tubuh sementara sisanya dapat Anda campur dengan cendana merah. Gunakan campuran ini untuk dioleskan pada wajah sebagai bahan pengelupasan alami.

4. Untuk menghilangkan kekusaman kulit, campurkan air kelapa dan jus nanas. Kemudian, sapukan pada wajah dan tubuh. Jangan menggosoknya terlalu keras untuk menghindari luka di kulit. Setelah kering, Anda dapat membilasnya dengan air dingin atau es batu.

5. Untuk mengusir gurat lelah di kulit, campurkanlah satu sendok teh cuka dengan satu sendok teh air mawar. Setelah itu, oleskan pada kulit, biarkan 10 menit, kemudian bilas dengan air biasa.

6. Campurkan satu sendok teh madu dengan satu sendok teh jus tomat. Setelah disapukan pada wajah, biarkan 10 menit, lalu bilas dengan air biasa.



* Okezone

Tidak ada komentar:

Posting Komentar