Minggu, 03 Juli 2011

Feel Sexy with a Simply Dress


Bagaimana memancarkan aura seksi pada diri Anda? Salah satu cara yang paling mudah yang banyak dilakukan adalah memakai busana yang menonjolkan lekuk tubuh dengan potongan rendah. Kadang cara tersebut tepat, tetapi bisa menjadi salah dan membuat jengah orang yang melihat.

Jika Anda ingin tampil seksi dengan busana yang wajar dan tidak memiliki potongan yang membuat penampilan Anda justru terkesan vulgar, pilih salah satu dari busana sederhana ini. Maka aura seksi akan terpancar dari tubuh Anda dengan sendirinya.


1. Rok Mini


(c) blogspot

Memakai rok mini akan membuat kaki Anda terlihat lebih panjang dan tentunya Anda akan tampil semakin seksi. Pilih rok warna gelap dan atasan yang simpel. Tambahkan kesan seksi itu dengan high heels warna yang senada dengan rok Anda.


2. Cutout Dress


(c) dressrail

Busana cutout bisa menonjolkan lebih banyak kulit Anda. Tidak perlu memakai busana cutout dengan banyak lubang pada banyak bagian. Pakai saja busana cutout dengan sedikit lubang pada bagian samping tubuh seperti contoh gambar di atas. Seksi tetapi tidak vulgar kan?


3. One Shoulder


(c) fashionfuss

Punya bahu seksi? Kenapa tidak Anda pamerkan? Kalau busana model kemben tidak nyaman bagi Anda, pakai saja busana one shoulder. Satu bahu yang terbuka sudah cukup untuk menampilkan kesan seksi pada bagian bahu.


4. Zipper Biker Jacket


(c) asos

Pakai tank top polos lalu timpa dengan biker jaket yang memiliki ritsleting warna metalik. Pastikan biker jaket Anda pas dengan ukuran tubuh dan tidak kebesaran, dengan potongan tepat di pinggang Anda. Padukan dengan ankle boots. Voila...


5. Sparkle Dress


(c) blogspot

Gaun selutut dengan motif berkilau di seluruh bagian akan membuat semua mata tertuju pada Anda. Agar kesan seksi yang sudah Anda dapatkan tidak berlebihan, tidak perlu lagi memakai banyak perhiasan. Wow... who's that sexy lady?


* Kapanlagi.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar